Daily Archives: August 27, 2019

Jasa Penyaluran Paket Aqiqah Cikampek Peduli Yang Terpercaya

By | Artikel | No Comments

Assalamu’alaikum untuk anda semua yang berada di Cikampek dan sekitarnya, berjumpa lagi di artikel Aqiqah Berkah. Dan pada Artikel ini Aqiqah Berkah akan membahas tentang seputar aqiqah secara lengkap. Pastinya anda semua akan mendapat ilmu mengenai aqiqah untuk anak. Oke mari kita bahas bersama dibawah ini dengan menyimak dan membacanya.

Pengertian Aqiqah Secara Bahasa

Aqiqah dalam artian bahasa adalah memotong. Dilakukannya aqiqah ialah dengan cara penyembelihan hewan yang ditujukan khusus aqiqah berupa kambing atau domba entah kambing jantan ataupun kambing betina.

Untuk orang tua yang mempunyai anak baru lahir semestinya sangat bahagia dengan hadirnya anak tersebut, maka dari itu setiap orang tua diajurkan untuk setiap orang tua mengaqiqahi putra putrinya dengan menyembelih 1 ekor kambing untuk anak putri dan 2 ekor kambing untuk anak putra.

Aqiqah juga dapat mempererat tali persaudaraan. Hukum dari melaksanakan aqiqah adalah sunnah mu’akkad. Dilaksanakannya aqiqah pada ke tujuh hari sesudah kelahiran bayi, dan apabila orang tua pada hari ketujuh tidak mampu melaksanakan ibadah aqiqah untuk anaknya maka tidak apa apa baginya melaksanakan jika dengan watu yang mereka mampu.

Pengertian Aqiqah Secara Istilah

Pengertian aqiqah dalam aqiqah istilah sebagai rasa ungkapan syukur kita kepada Allah SWT atas lahirnya bayi perempuan atau laki-laki. Dan dilakukannya Aqiqah ialah dengan cara memotong dan menyembelih hewan yang ditujukan untuk aqiqah anak.

Dan hewan tersebut bisa berupa kambing atau domba entah jantan atau betina. Untuk orang tua yang mempunyai anak baru lahir semestinya sangat bahagia dengan hadirnya anak tersebut.

Ungkapan rasa bersyuku dan juga ras cinta kita kepada Allah SWT dan juga Rosul bisa kita tunjukkan dengan mengaqiqahi sang anak sesuai dengan Syariat Islam. Aqiqah juga dapat mempererat tali persaudaraan. Hukum dari melaksanakan aqiqah adalah sunnah mu’akkad.

Dan seperti yang dijelaskan diatas tadi bahwa waktu disunnahkannya aqiqah ialah diwaktu 7 hari setelah bayi lahir, 14 hari setelah bayi lahir, ataupun 21 hari setelah bayi lahir.

Dan jika orang tua belum mampu beraqiqah untuk anaknya di hari tersebut, maka waktu aqiqah bisa dilakukan kapan saja sampai orang tua sudah mampu beraqiqah untuk anaknya.

Mengapa seperti itu? Sebab waktu untuk aqiqah tidak ada batas akhirnya, jadi kapanpun kita masih bisa untuk beraqiqah.

Makna Anak Tergadaikan Dengan Aqiqah

Aqiqah selain sebagai bentuk atau wujud rasa syukur pada Allah SWT atas lahirnya anak, aqiqah juga sebagai penebus tergadainya anak dari aqiqahnya.

Ada berbagai pendapat yang menjaelaskan tentang tergadainya anak dengan aqiqah, salah satunya adalah aqiqah sebagai pembebasan bayi dari setan yang menemaninya sejak lahir, sedangkan untuk pendapat berikutnya adalah aqiqah sebagai keselamatan sang anak karena aqiqah keselamatan anak tergadai dengan aqiqahnya tersebut.

Tergadai ialah artinya tertahan, nah jadi aqiqah sebagai sarana pembebasan anak dari setan yang mengirinya sejak lahir menurut bebrapa hadits.

Mungkin tersebut yang dapat saya bahas tentang arti tergadainya anak dengan aqiqahnya. Anda yang ingin mengaqiqahkan anak anda dengan jasa atau layanan yang tepercaya silahkan pesan di Aqiqah Berkah.

Apakah Aqiqah Anak Laki Boleh Dicicil ?

Seperti yang sudah dijelaskan diparagraf sebelumnya bahwa Aqiqah ialah sebagai pengungkapan rasa bersyukur setiap orang kepada Allah SWT atas lahirnya bayi.

Kemudian ungkapan rasa bersyukur tersebut dibuktikan dengan cara menyembelih hewan kambing atau domba yang ditujukan khusus aqiqah bayi yang baru lahir.

Syarat dan Ketetuan hewan aqiqah untuk anak putri ialah berjumlah satu ekor saja, sedangkan jumlah hewan untuk anak putra ialah berjumlah dua ekor.

Dan apabila pada waktu yang disunnahkan dan ditentukan untuk melaksanakan aqiqah namun anda hanya bisa menyembelihkan satu ekor kambing untuk anak putra, Dan anda hanya mampu menyembelih 1 ekor kambing saja maka masih diperbolehkan.

Dan untuk waktu aqiqah sendiri tidak harus dilakukan pada hari ketujuh, empat belas ataupun dua puluh satu, namun waktu untuk aqiqah bisa dilakukan kapan saja saat orang tua sudah benar berkemampuan bearaqiqah untuk anaknya.

Tetapi jika anak sudah tumbuh dewasa sudah sanggup mengaqiqahi dirinya sendiri, maka sangat diperbolehkan melakukan aqiqah sendiri.

Apakah Hukum Aqiqah Dalam Islam ?

Diparagraf ini kita akan dijelaskan mengenai hukum dari aqiqah dalam islam. Nah pasti semuanya ada yang belum mengetahui hukum dari aqiqah, mari kita bahas bersama hukum dari aqiqah tersebut.

Hukum dari aqiqah ialah sunnah mu’akad atau bisa disebut sebagai sunnah yang dianjurkan. Meskipun hukum aqiqah ialah sunnah anda akan sangat merugi apabila tidak melaksanakan aqiqah, karena manfaat dari aqiqah sangatlah penting dan banyak sekali.

Manfaat dari aqiqah sendiri ialah sebagai berikut: terlepas status tergadai pada diri sang anak, membuang semua penyakit dan kotoran yang terbawa oleh bayi ketika berada dalam kandungan, banyak yang mendoakan akan kebaikan sang bayi, dan masih ada banyak lagi manfaat dari aqiqah.

Jadi untuk ayah dan bunda yang baru saja memliki bayi yang baru lahir ataupun anak yang sudah besar tetapi belum diaqiqah, segera aqiqahkan anak anda.

Namun jika ayah dan bunda sendiri belum diaqiqahi oleh orang tuanya diwaktu kecil, maka ayah dan bunda dapat mengaqiqahi dirinya sendiri, karena waktu untuk aqiqah tidak ada batas akhirnya.

Apakah Kambing Aqiqah Tidak Boleh Ditawar ?

Aqiqah sebagai bentuk atau wujud syukur pada Allah atas lahirnya anak. Dan ketentuan untuk masing-maisng anak sudah ditentukan jumlah kambingnya.

Nah pertanyaan apakah kambing aqiqah tidak boleh dirtawar? mari kita bahas bersama. Aqiqah merupakan suatu ibadah yang disunnahkan untuk dilakukan dengan menyembelih hewan kambing atau domba dan ditujukan khusus untuk aqiqah anak.

Dan jika dicermati, jika anda membelih hewan kambing untuk aqiqah dan ditawar berarti sama saja anda menawar melaksanakan ibadah yang telah disunnahkan.

Jadi intinya ketika kita membeli hewan kambing dengan tujuan untuk aqiqah, sebaiknya tidak usah ditawar, sebab tujuan dari membeli kambing tersebut adalah untuk ibadah. Namun jika anda membeli hewan kambing untuk dipelihara maka boleh saja untuk menawar kambing tersebut, sebab tujuan membeli kambing tersebut tidak untuk ibadah.

Untuk Anda Yang berada Di Cikampek Percayakan Aqiqah Putra Putri Anda Dengan Aqiqah Berkah Cikampek Peduli

Dan untuk Anda yang berada di daerah Cikampek dan sekitarnya dan sedang mencari jasa penyaluran aqiqah yang murah, mudah dan amanah, kami dari Aqiqah Berkah akan siap membantu menyalurkan aqiqah anda ataupun aqiqah putra putri anda ke tempat yang membutuhkan, seperti panti asuhan, pondok pesantren, dan tempat yang membutuhkan lainnya.

Dan untuk pemesanan Paket Aqiqah Peduli tim Aqiqah Berkah akan mengantarkan pesanan anda tersebut ke berbagai kalangan yang membutuhkan.

Pesan di Aqiqah berkah yang pastinya dengan berbagai menu masakan yang murah dan praktis. Jadi tunggu apalagi untuk pemesanannya. Lebih jelasnya silahkan kunjungi websitenya di aqiqahberkah.com.

Bermacam Variasi Menu Masakan Paket Aqiqah Ciputat Peduli

By | Artikel | No Comments

Assaalamualaikum sahabat aqiqah yang berada di Ciputat dan sekitarnya, terimakasih telah menyempatkan berkunjung di website kami. Dikesempatan ini kami akan menjelaskan tentang apa itu aqiqah, dan untuk apa aqiqah itu, kemudian maksud tergadaikan aqiqah, apakah mualaf wajib aqiqah, apa aqiqah wajib, menu yang sesuai untuk aqiqah. Mari sekarang langsung saja kita bahsa mengenai penjelasan diatas dibawah ini.

A. Apa Sih Aqiqah Itu ?

Di paragraf pertama ini kami akan membahas mengenai asal mula dari kata aqiqah, nah kata dari aqiqah yakni memotong atau menyembelih.

Dan bila diartikan secara keseluruhan ialah suatu kegiatan penyembelihan hewan ternak beruap kambing atau domba yang ditujukan khusus untuk aqiqah anak sebagai bentuk rasa bersyukur kepada Allah SWT sebab telah diberi anugerah berupa dilahirkannya sang bayi perempuan atau laki-laki.

Bagi kedua orang tua disunnahkan melakukan aqiqah khusus untuk anaknya setelah 7 hari, 14 hari, dan 21 hari sesudah sang bayi dilahirkan. Namun apabila di salah satu hari tersebut orang tua bayi belum dapat beraqiqah untuk anakanya, maka aqiqah anak dapat diganti dihari kapan saja saat orang tua sudah dapat melakukan aqiqah anaknya.

B. Untuk Apa Aqiqah Itu ?

Seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf diatas bahwa kata aqiqah berasal dari kata bahasa arab yang maksudnya pemotongan atau penyembelihan hewan ternak kambing atau domba baik jantan atau betina yang ditujukan khusus untuk aqiqah si bayi yang baru lahir sebagai bentuk wujud rasa syukur orang tua kepada Allah SWT atas lahirnya sang buah hati.

Dan ibadah aqiqah juga mempunyai manfaat dan tujuan yang sangat baik untuk sang bayi dan juga kedua orang tua.

Dan berikut ialah manfaat dan tujuan dari aqiqah:

  1. Bisa menjalin hubungan Ukhuwah Islamiyah kepada sesama umat islam, dengan berbagi daging aqiqah kepada para tamu undangan, tetangga bahkan saudara.
  2. Dapat menghidupkan Sunnah Rosul, yang menjadi tujuan utama dari dilaksanakannya aqiqah.
  3. Terlepaskan bayi dari statusya yang masih tergadai, sebab setiap bayi yang baru lahir di dunia akan tergadai dengan aqiqahnya
  4. Banyak do’a terbaik yang akan didapatkan anak, karena ketika acara aqiqah akan ada pembacaan ayat ayat suci Al-Qur’an, serta pembacaan tahlil, dan juga pembacaan doa doa untuk bayi yang diaqiqahi
  5. Menghilangkan penyakit pada diri sang bayi, sebab ketika aqiqah sebagian rambut dari bayi akan dicukur, hal tersebut diartikan sebagai perumpaan agar segala penyakit yang dibawa sang bayi terbuang

C. Maksud Tergadaikan Aqiqah

Para ulama meriwayatkan mengenai makna dari ‘tergadai’ yaitu apa saja amalan anak tidak akan sampai kepada orang tuanya sampai anak tersebut disembelihkan hewan kambing atau domba dengan tujuan untuk aqiqahnya.

Jika anak tersebut sanggup mengaqiqahi dirinya sendiri, maka sang anak sudah mengeluarkan kedua orang tuanya dari status tergadainya orang tua yang ikut didalam status tergadai tersebut.

Pada saat sang anak melakukan aqiqah untuk dirinya sendiri, sebaiknya menyedakahkan sebagian daging aqiqah ke orang yang membutuhkan dan sebagian lagi dapat di simpan atau bisa juga dimakan sendiri supaya amalan dari anak sampai kepada orang tuanya yang sudah melahirkan. Dengan demikian, sang anak dan orang tua yang masih tergadai statusnya sudah terlepas dari tergadainya.

D. Apakah Mualaf Wajib Aqiqah ?

Pada dasarnya orang yang sudah baligh atau dewasa dan orang tua nya belum meng-aqiqah-i nya tidak perlu melaksanakan aqiqah. Hal ini menurut sejumlah ulama, meskipun ulama yang ber-Mazhab Syafi’i mengatakan tetap bisa melaksanakan aqiqah tetapi dengan biaya yang berasal dari dirinya sendiri.

Karena hal ini, bagi orang yang muallaf dan sudah baligh, ibadah aqiqah ini bisa diganti dengan ibadah yang lain, misalnya seperti berkurban, memperbanyak sedekah kepada orang yang membutuhkan. Dan yang utama melakukan ajaran ajaran agama yang hukumnya wajib bagi semua orang Muslim.

E. Apa Aqiqah Wajib ?

Banyak yang mempertanyakan tentang kewajiban aqiqah, nah dan jawabannya ialah aqiqah tidak wajib, mengapa demikian? karena hukum dari aqiqah yaitu sunnah muakkad atau bisa diartikan sunnah yang dianjurkan, jadi jangan karena hukum aqiqah tidak wajib ayah dan bunda jadi tidak mengaqiqahi anaknya dan sebaiknya aqiqah harus tetap dilaksanakan.

Namun jika belum mampu melaksanakan, bisa kapan saja melaksanakannya ketika orang tua sudah mampu melaksanakannya. Dan waktu atau hari yang disunnahkan ialah pada hari ke-tujuh, empat belas, dan dua puluh satu sesudah bayi dilahirkan.

Aqiqah merupakan sunnah yang dianjurkan atau lebih baik dilaksanakan. Karena Nabi Muhammad SAW juga mangaqiqahi cucu nya, yaitu Hasan dan Husain.

Jadi apabila ayah dan bunda mengaqiqahi anaknya maka ayah dan bunda akan mendapat banyak pahala, sebab telah menjalankan sunnah Rasulullah SAW. serta dapat meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT sebab didalam acara aqiqah akan ada pembacaan Al-Qur’an dan pembacaan tahlil.

F. Menu Sesuai Untuk Aqiqah

Untuk menu aqiqah, Anda bisa membagikan dalam bentuk nasi kotak, dengan isian masakan sate, kari, tumis brokoli dengan daging kambing atau yang lainnya.

Anda juga bisa memasak menu gule, rendang, krengsengan, daging lapis, kambing guling, atau menu menu masakan lainnya. Selain dibagikan kepada orang orang sekitar, Anda bisa membagikan masakan aqiqah tersebut dengan menyalurkannya ke tempat tempat yang membutuhkan, seperti pondok pesantren, panti asuhan, panti anak yatim piatu, dan tempat tempat membutuhkan lainnya.

Atau jika Anda tidak mau repot mengemas menu tersebut kedalam kotak, Anda bisa mengadakan acara jamuan makan dengan mengundang para tetangga, sahabat, kerabat, fakir miskin, anak yatim piatu, dan yang lainnya.

G. Berbagai Macam Menu Masakan Aqiqah Berkah Yang Terjamin Enak dan Nikmat

Dan paragraf yang terakhir adalah membahas mengenai menu masakan yang di Aqiqah Berkah. Nah Ayah dan Bunda pasti ada yang belum tau mengenai Aqiqah Berkah, oke disini kami akan mengenalkan diri mengenai Aqiqah Berkah.

Aqiqah Berkah adalah jasa penyaluran Aqiqah yang Murah, Mudah dan Amanah, dan Aqiqah Berkah juga sudah dipercaya dibanyak kalangan masyarakat. Kantor pusat Aqiqah Berkah ialah berada di Ds. Baron – Nganjuk- Jawa Timur.

Sedangkan kantor cabang meliputi daerah Jombang, Madiun, Kediri, dan Tulungagung, Nah untuk ayah dan bunda yang bertempat tinggal di daerah kantor pusat ataupun kantor cabang Aqiqah Berkah, kami bisa melayanai jasa layanan masakan aqiqah dan catering untuk berbagai macam acara resmi ataupun non resmi dan disajikan dengan bervariasi menu masakan yang enak, lezat dan pastinya tidak berbau prengus.

Untuk menu masakan di aqiqah Berkah menyediakan Kambing Guling, Gule, Sate,Krengseng, Dendeng Ragi, Daging Lapis, Rendang, dan masih ada menu lainnya.

Dan untuk yang beralamat diluar jawa tak perlu bingung lagi melaksanakan aqiqah, karena Aqiqah Berkah melayani jasa penyaluran aqiqah yang Murah, Mudah, Dan Amanah.

Mari buruan aqiqah di Aqiqah Berkah dengan menghubungi nomor layanan kami di 0813-3568-0602 atau anda juga bisa mengunjungi website kami di qurban-aqiqah.com. Aqiqah Berkah memudahkan anda untuk melaksanakan aqiqah.

Mari Berbuat Baik Dengan Paket Aqiqah Cianjur Peduli

By | Artikel | No Comments

Assaalamualaikum Ayah Bunda semuanya yang berada di Cianjur dan sekitarnya, Ketemu lagi di diartikel kami. Nah pada kesempatan ini Aqiqah Berkah akan membahas tenang pengertian dari aqiqah, arti dari aqiqah untuk bayi, hakikat dari aqiqah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, aqiqah menggunakan kambing jantan, Apakah boleh aqiqah menggunakan kambing betina, makna dari aqiqah. Mari langsung saja kami jelaskan materi di atas.

A. Pengertian Aqiqah

Secara bahasa aqiqah dapat diartikan menyembelih atau memotong.Dan kata aqiqah adalah serapan kata dari bahasa arab. Dan jika menurut Istilah Aqiqah yaitu menyembelih domba atau kambing baik betina ataupun jantan yang ditujukan untuk aqiqah anak sebagai rasa bersyukur dan rasa cinta kepada Allah SWT dan juga Rosul.

Bagi setiap orang tua yang memiliki anak yang belum diaqiqah, maka sangat disunnahkan atau dianjurkan sekali untuk mengaqiqahi anak. Hari pelaksanaan aqiqah yang disunnahkan dan lebih baik dilaksanakan ialah di hari ke-7, 14, dan 21 setelah hari dilahirkannya sang bayi.

Dan jika dihari tersebut bayi belum diaqiqahi sebab orang tua belum berkemampuan, maka hari untuk aqiqah dapat diganti kapan saja saat orang tua suda dapat melakukan aqiqah anak.

B. Arti Aqiqah Bayi

Aqiqah anak bayi yaitu salah satu ibadah yang disunnahkan sebagai wujud ungkapan rasa bersyukur dan rasa cinta setiap orang tua kepada Allah SWT karena telah dikaruniai bayi putra ataupun putri.

Setelah dulahirkan bayi tersebut maka setiap orang tua dianjurkan untuk segera mengaqiqahi bayinya apabila sudah mampu, dengan syarat dan ketentuan yang sesuai dengan syariat islam.

Aqiqah anak yang sesuai syariat disunnahkan dilaksanakan pada saat anak masih berusia tujuh hari, 14 hari, atau 21 hari dari hari kelahiranya.

Apabila dihari yang disunnahkan aqiqah sang orang tua masih belum dapat mengaqiqahi bayinya, maka aqiqah dapat dilakukan kapan saja ketika orang tua sudah benar-benar mampu beraqiqah untuk anaknya. Namun jika anaknya sudah mampu beraqiqah sendiri, maka diperbolehkan beraqiqah untuk dirinya sendiri.

C. Hakikat Aqiqah Adalah Sebagai Ungkapan Rasa

Pada dasarnya hakikat dalam aqiqah ialah sebagai pengungkapan rasa syukur orang tua kepada Allah SWT. karena telah dikarunia seorang anak laki-laki dan perempuan.

Sedangkan makna dari aqiqah secara syar’i yaitu kambing atau domba yang disembelih oleh orang tua sang bayi guna ditujukan untuk menebus diri bayi masih tergadai.

Hukum melakukan aqiqah yaitu sunnah mu’akkad, walaupun kedua orang tua masih dalam keadaan belum mampu. Dan jumlah kambing untuk aqiqah yaitu 1 ekor kambing atau domba untuk perempuan dan 2 ekor kambing atau domba untuk laki-laki.

Sedangkan waktu untuk menyembelih hewan sebaiknya dilakukan pada saat hari ke-7, 14 atau hari ke-21 setelah hari dilahirkannya sang bayi ke dunia.

D. Apakah Aqiqah Harus Kambing Jantan ?

Mengenai hal ini sebenarnya tidak dijelaskan dalam suatu nash, baik Al-Qur’an ataupun di dalam Hadits. Tetapi sebagian ulama mengatakan bahwa aqiqah bisa mengguna kambing apa saja (bebas).


Dan berdasarkan hadis shahih dari Ummu Kurz Al Ka’biyah, beliau pernah menyakan hal ini kepada Rasulullah SAW mengenai aqiqah kemudian beliau menjawab, “ya, untuk anak laki laki dua ekor kambing, dan untuk anak perempuan satu ekor kambing, dan bukan merupakan penghalang jika kambing yang kamu sembelih jantan atau betina” (HR. Abu Dawud, At-Tirmidzi, An-Nasai, dan yang lainnya).

Jadi penjelasannya ialah untuk jenis kelamin hewan untuk aqiqh adalah bisa betina ataupun jantan, dan artinya bebas dan sesuai yang orang tua minta.

Karena untuk jenis kelamin hewan aqiqah tidak ada yang mempermasalahkannya, dan yang paling penting ialah kambing sehat, tidak cacat fisik dan cukup umur.

E. Apakah Aqiqah Boleh Pakai Kambing Betina ?

Sebenarnya tidak dipermasalahkan masalah jenis kelamin hewan untuk aqiqah diharuskan jantan atau betina. Karena hal tersebut seperti yang dikatakan Rasulullah SAW yang diriwatkan dalam hadist shahih oleh Abu Dawid, At-Tirmidzi, An-Nasai, dan yang lainnya. Beberapa ulama juga ada yang mengetakan demikian, bahwa aqiqah bisa dengan hewan kambing jenis apa saja (bebas).

Asalkan kambing atau domba tersebut benar-benar sehat, tidak cacat fisik dan sudah cukup umur. Dan juga dianjurkan untuk memilih kambing atau domba yang gemuk, bagus, dan hewan tersebut berwarna putih sebagaimana dalam ketentuan hewan qurban. Kemudian menyemelih 1 kambing atau domba untuk anak putri dan 2 kambing atau domba untuk anak putra.

F. Apa Makna Aqiqah ?

Kata dari aqiqah ialah berasal dari Bahasa Arab, yang bermaksud bisa pemotongan atau penyembelihan. Ibadah Aqiqah juga salah satu ibadah sunnah yang dilaksanakan dengan penyembelihan hewan kambing atau domba sebagai bentuk wujud ungkapan rasa syukur setiap orang tua kepada Allah SWT karena telah dihadirkannya seorang bayi baik bayi laki-laki ataupun bayi perempuan.

Melaksanakan aqiqah juga disertai dengan niat yang benar dan syarat aqiqah yang benar yang sesuai dengan tuntunan agama Islam. Waktu mengaqiqahi yang sesuai syariat ialah dilaksanakan dihari ke-tujuh, ke-empat belas, dan ke-21 setelah sang bayi dilahirkan.

Dan jika dihari yang disunnahkan untuk sang anak belum diaqiqah sebab orang tua belum mampu, maka aqiqah dapat dilaksanakan kapan saja ketika orang tua sudah benar mampu beraqiqah untuk anaknya. Namun apabila sang anak sudah berkemampuan beraqiqah sendiri, maka diperbolehkan untuk beraqiqah sendiri.

G. Kami siap Menyalurkan Aqiqah Anda Sesuai Dengan Amanah Anda dengan Aqiqah Berkah Peduli

Untuk Anda yang ingin aqiqahnya disalurkan ke panti asuhan, pesantren dan tempat lain yang membutuhkan, segera hubungi kami Aqiqah Berkah di 0813-3568-0602.

Di Aqiqah Berkah sekarang melayanai jasa penyaluran aqiqah yang sudah dipercaya dibanyak kalangan masyarakat, khususnya masyarakat Cianjur dan sekitarnya.

Di Aqiqah Berkah menyediakan berbagai macam menu masakan aqiqah yang murah, enak, lezat dan juga tidak bau prengus. Masakan di Aqiqah Berkah sendiri dimasak oleh juri masak yang sudah profesional dan sudah berpengalaman dibidangnya selama kurang lebih 10 tahun.

Jadi untuk anda semuanya khususnya untuk setiap orang tua yang mempunyai anak dan belum di aqiqah segera laksanakan aqiqah anak anda, karena dengan kita melaksanakan aqiqah sama dengan kita menjalankan sunnah rosul.

Untuk anda anda yang melaksanakan aqiqah di Aqiqah Berkah akan mendapatkan sertifikat gratis, Buku laporan gratis, dan dokumen pelaksanaan aqiqah, dan berkas-berkas tersebut nanti akan kami kirimkan melalui via post ke alamat rumah anda.