Aqiqah Bukti Kasih Sayang

Aqiqah Bukti Kasih Sayang

aqiqah bukti kasih sayang

Aqiqah Bukti Kasih Sayang

Aqiqah Bukti Kasih Sayang. Siapa yang tidak berbahagia bila dikarunia anak. Karena anak merupakan anugerah tertinggi bagi pasangan suami isteri. Apalagi salah satu tujuan dari sebuah pernikahan adalah untuk melangsungkan kehidupan.

Namun kegembiraan, kebahagiaan tersebut terasa belum lengkap takala hak anak kita belum dipenuhi, diantaranya :
1. Memberikan nama yang baik atas anak kita.
2. Memotong rambut dan menimbangnya, dimana hasil timbangan rambut dibelikan emas dan di shodaqohkan kepada orang-orang tak berpunya.
3. Memotong /menyembelih kambing untuk aqiqah.

Pada point pertama barangkali orangtua tidak ada yang lupa, namun point kedua dan ketiga karena berbagai hal, seringkali tidak atau belum di tunaikan oleh orang tua kita.

Padahal Rasulullah Muhammad SAW menjelaskan pada kita :
“Anak-anak tergadai (tertahan) pada aqiqahnya, disembelih pada hari ketujuh, dan pada hari itu pula dicukurlah ia dan diberi nama” (Terj. HR.At-Tirmidzi, Nasa’i dan Ibnu Majah dari Hasan).

Anak yang belum kita aqiqahi maka tergadai (tertahan). Untuk melepaskannya tidak ada  cara lain kecuali mengaqiqahinya. Dengan demikian sesungguhnya aqiqah merupakan bukti kasih sayang orang tua kepada anak-anaknya.

Bila Anda ingin mewujudkan kasih sayang anda dalam bentuk aqiqah, Hubungi Kami 24 NonStop di 0852-5915-5422, 0857-0643-7337 dan PIN BB : 273E046F.

BANK TRANSFER :

BSM Nganjuk :
703-691-2191
an. Peduli Dhuafa

BRI Nganjuk :
0056-01002879-53-1
an. Peduli Dhuafa

Aqiqah Bukti Kasih Sayang

Leave a Reply

Your email address will not be published.