Jual Kambing Aqiqah di Tanjunganom

JUAL KAMBING AQIQAH DI TANJUNGANOM

Jual kambing untuk aqiqah khusus wilayah Kec. Tanjunganom Nganjuk. Bisa pesan kambing aqiqah pada Aqiqah Berkah. Pesan online hubungi 0858-5344-4472.

Aqiqah Berkah merupakan salah satu penyedia kambing aqiqah untuk wilayah Kec. Tanjunganom Nganjuk dan sekitarnya. Telah lama melayani kambing aqiqah sejak tahun 2008 dan alhamdulillah atas izin Allah SWT melayani hingga sekarang. Aqiqah Berkah berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan dan profesionalisme. Tepat waktu, rasa masakan yang nikmat.

Paket Tanjunganom

Kambing yang sehat, sempurna, cukup usia sembelih adalah bagian dari komitmen yang akan terus dijaga untuk melayani aqiqah Anda. Paket yang disediakan terdiri dari masakan kambing dan juga nasi kotak. Harga kambing hidup Rp 1.850.000,- dengan berat 24-29 Kg.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh bila memesan kambing aqiqah pada Aqiqah Berkah :

  1. Pesan kambing hidup atau sudah dipotong
  2. GRATIS antar untuk wilayah Tanjunganom Nganjuk
  3. Kambing jenis gibas dengan berat 24-29 Kg
  4. Kambing mencapai umur lebih dari satu tahun
  5. Kambing sehat, telah tanggal giginya
  6. Kambing sempurna (tidak cacat)

Pesan segera hubungi :

SMS : 0858-5344-4472

Call : 0858-5344-4472

Whatsapp : 0858-5344-4472

Bila Anda ingin berkonsultasi mengenai kambing aqiqah, mengenai aqiqah ataupun mengenai qurban, silahkan hubungi Aqiqah Berkah. Kambing yang tersedia Insya Allah telah memenuhi syarat dan ketentuan Islam.

Diantara cakupan wilayah Aqiqah Berkah di Kec. Tanjunganom Nganjuk :

Desa Banjar Anyar, Desa Getas, Desa Jogomerto, Desa Kampungbaru, Desa Kedung Ombo, Desa Kedungrejo, Desa Malangsari, Desa Ngadirejo, Desa Sambirejo, Desa Sidoharjo, Desa Sidomulyo, Desa Sonobekel, Desa Sumberkepuh, Desa Sumberkepuh I, Desa Sumbermulyo, Desa Tanjung Anom, Desa / Kelurahan Warujayeng, Desa Wates.

Melaksanakan ibadah sunnah aqiqah dihukumi sunnah muakadah terutama bagi sang penanggung nafkah anak. Sebelum Anda melaksanakan aqiqah, tentunya Anda harus mempersiapkan kambing untuk sembelihan aqiqah. Percayakan pemilihan kambing aqiqah pada Aqiqah Berkah di Tanjunganom Nganjuk.

Jumlah kambing sembelihan aqiqah untuk anak laki-laki adalah dua ekor kambing. Untuk anak perempuan cukup dengan seekor kambing. Bila mengaqiqahi anak laki-laki namun hanya mampu seekor saja, itu telah dianggap sah-sah saja.

Rasylullah SAW bersabda :

من احب منكم ان ينسك عن ولد ه فليفعل عن الغلام شا تا ن مكا فا تان وعن الجا رية شاة.

(روا ه احمد وابو دا ود وا لنسا ئ)

“Barang siapa diantara kamu ingin beribadah tentang anaknya, maka kerjakanlah untuk anak laki-laki dua ekor kambing yang sama umurnya, dan untuk anak perempuan seekor kambing”. (Riwayat Ahmad, Abu Dawud dan Nasai).

Layaknya hewan sembelihan aqiqah adalah kambing atau domba. Namun, di wilayah Indonesia dari kedua hewan tersebut yang mudah ditemui adalah kambing. Sehingga, kambing menjadi primadona utama untuk sembelihan acara aqiqah.

Kambing Aqiqah Tanjunganom

Sebenarnya kambing dan domba merupakan binatang yang hampir serupa namun tidaklah sama. Perbedaannya ada pada penampakan tubuh dan sifat-sifat hewan tersebut. Domba pada penampakan luar memiliki tubuh yang bulta dan bulu yang sangat tebal. Sedangkan pada kambing tubuhnya ramping.

Domba pada umumnya memiliki tanduk yang berbentuk segitiga, membelit, dan spiral. Sedangkan pada kambing tanduknya berbentuk pipih. Kambing lebih banyak dijumpai dengan berjenggot sedangkan pada domba umumnya tak berjenggot.

Tersedia kambing untuk aqiqah pada Aqiqah Berkah. Kambing yang tersedia telah diseleski yang memiliki kualitas terbaik, cukup umur, gemuk dan sehat. Penyeleksian tidak hanya dilihat dari kesempurnaan hewan saja, namun keseluruhan hingga kesehatan dan kelayakan hewan untuk disembelih.

Pemesanan kambing aqiqah secara offline dapat datang langsung ke alamat Jl. Raya Baron Timur No. 1 Baron Nganjuk. Pelayanan online hingga 24 jam. Untuk offline, Aqiqah Berkah buka dari jam 08.00-16.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.