Jual Kambing Qurban Murah Kota Surabaya

Jual Kambing Qurban Murah Kota Surabaya

Sebentar lagi kita akan menyabut hari besar islam yaitu Idul Adha. Nah kami akan mengulas mengenai Tips mengolah daging kurban agar tetap sehat dan aman dan akan dilanjutkan mengenai harga kambing di surabaya. Simak ya sahabat…

tips-menghilangkan-bau-daging-kambing
Tips mengolah daging kurban agar tetap sehat dan aman

Memisahkan Daging dan Jeroan

Di antara kesalahan yang kerap terjadi adalah mencampur antara daging dengan jeroan. Jeroan yang dicampur akan mengakibatkan kontaminasi pada daging, menimbulkan bau dan mengotori daging. Daging yang dicampur dengan jeroan akan lebih cepat rusak. Oleh karena itu, seharusnya dipisahkan antara daging dan jeroan mulai dari pembersihan, penyimpanan, maupun saat pengolahan.

Menyimpan Daging dengan Benar

Daging yang tidak segera dimasak harus disimpan dengan cara yang benar agar tetap segar. Caranya adalah dicuci bersih dengan air yang mengalir. Diusahakan dicuci dengan air yang bersih, baik air sumur maupun air PAM. Setelah dicuci bersih, daging bisa disimpan di freezer.

Mengolah Secara Higienis

Dalam mengolah daging kurban, kebersihan pisau dan alat-alat lain yang digunakan harus diperhatikan. Cuci terlebih dahulu alat-alat yang digunakan hingga bersih. Pisahkan antara daging dan jeroan, cuci secara terpisah. Saat memasak, hendaknya memasak daging hingga benar-benar matang. Hal ini untuk menghindari kuman yang dapat membahayakan kesehatan. Makanan yang diolah setengah matang, ada kemungkinan masih mengandung kuman dan zat-zat yang berbahaya bagi tubuh. Pada prinsipnya daging kurban boleh diolah dengan berbagai macam jenis masakan. Yang penting prosesnya higienis dan diolah sampai benar-benar matang.

Tidak Berlebihan Mengkonsumsi Daging

Sesuatu yang berlebih-lebihan tidak baik bagi tubuh kita. Termasuk berlebih-lebihan dalam mengkonsumsi daging. Walaupun daging merupakan sumber proteindan lemak serta kaya akan mineral yang penting untuk tubuh, namun bila dikonsumsi berlebihan juga akan menyebabkan bahaya kesehatan bagi tubuh. Mengkonsumsi daging berlebihan akan meningkatkan kolesterol jahat yang merugikan tubuh. Hal ini berbahaya terutama bagi penderita hipertensi dan penyakit jantung.

Perhatikan pula saat makan yang tepat. Hindari makan daging berelebihan di malam hari. Pada malam hari biasanya sangat sedikit melakukan aktivitas yang dapat membakar kalori sehingga kalori dari nasi dan daging yang dimakan hanya akan mengendap.

Hindari juga kebiasaan langsung tidur setelah makan malam. Jarak minimal untuk tidur adalah satu jam setelah makan.

Perbanyak Minum Air Putih Serta Konsumsi Buah dan Sayur

Air putih dapat memperlancar pencernaan dan membantu membuang racun-racun dalam tubuh. Sayur dan buah juga dapat mengimbangi jumlah kalori yang masuk. Selain dapat memakan buah-buahan pencuci mulut, bisa juga menyisipkan lalapan sayuran seperti mentimun atau tomat dalam hidangan daging kambing atau sapi.

Nah itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Tips mengolah daging kurban agar tetap sehat dan aman. Semoga apa yang kami sampaikan di atas bermanfaat. Sekanjutnya kami akan mengulas sesuai topik utama ini,….

Terima kasih untuk semua customer Aqiqah berkah yang mempercayakan kami sebagai pusat layanan qurban dan aqiqah terbaik sampai saat ini.

Aqiqah Berkah merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang produk dan jasa penyediaan kambing dan sapi kurban beserta jasa pemotongan, pengolahan, pengantaran, dan penyaluran serta menerima pesanan paket nasi box untuk kebutuhan aqiqah, qurban atau kebutuhan lainnya. Didirikan sejak tahun 2008 dan di dukung oleh tenaga-tenaga profesional di bidangnya dan berakhlakuk karimah islami.

Maka kami layanan qurban online terpanggil untuk membantu san memudahkan bagi anda yang belum berqurban. Sekarang tunggu apalagi..

Segera pesan layanan qurban online sekarang juga. Kami akan menyediakan kambing dan sapi yang murah memenuhi syar’i, penyembelihan secara islami, mudah praktis, dan nyaman dengan pilihan harga yang bervariasi.

Tujuan Aqiqah Berkah yaitu membuat semua orang bisa berkurban menjalankan sunnah Rasulullah SAW. Di Aqiqah Berkah harga jual kambing murah di bandingkan dengan jasa layananqurban lainnya dan terjangkau untuk seluruh umat.

Keunggulan layanan qurban online ini sebagai berikut:

  1. Kambing berkualitas tinggi dan telah memenuhi syarat untuk qurban
  2. Kambing disembelih oleh ahlinya sesuai syariat Islam (wajib dan sunnah) jika memilih qurban online.
  3. Kambing dapat dilihat dan dipilih langsung di kandang
  4. Kami melayani Qurban untuk daerah Sekarisidenan Kediri
  5. GRATIS ongkos kirim untuk Nganjuk, madiun, kediri dan sekitarnya
  6. Kambing sehat, baik/sesuai syariah
  7. Pembayaran setelah barang sampai / transfer.
  8. Siap menyalurkan kepada yang berhak: pondok pesantren, panti asuhan dan fakir miskin.

Daftar Harga Kambing dan Sapi Qurban di Surabaya

Untuk sobat semua yang tinggal di Suarabaya dan ingin membeli kambing untuk berqurban kami memberikan referensi harga kambing qurban berikut ini:

A. Kambing qurban 2016 (Ready Stock)
– Jenis : Kambing / Domba Gibas
– Berat : Mulai dari 24-29 kg
– Umur : -+ 1 tahun
– Harga : Mulai dari Rp.1.850.000,-
(Untuk jenis lebih lengkap dan terupdate bisa menghubungi kontak kami)

B. Harga Sapi qurban 2016 (Ready Stock)
1) Sapi Jawa
– Berat : Mulai dari 300 kg
– Harga : Mulai dari Rp.16.000.000,-
2) Sapi Bali
– Berat : Mulai dari 300 kg
– Harga : Mulai dari Rp.16.000.000,-
(Untuk jenis lebih lengkap dan terupdate bisa menghubungi kontak kami)

itulah yang dapat kami sampaikan mengenai harga kambing surbaya 2016. Jika anda membutuhkan kambing qurban, kami Aqiqah Berkah siap menjadi mitra aqiqah anda dalam pelaksanaan qurban dan aqiqah.

Informasi dan Pemesanan :

TELPON/SMS :

0858-5344-4472

-_-Aqiqah Berkah Siap membantu Anda dalam Qurban atau Aqiqah Anda-_-

Leave a Reply

Your email address will not be published.