Suka Duka Menjadi CS Jasa Aqiqah Madiun

By September 11, 2019 Artikel No Comments

Assalamu’alaikum semuanya, apa kabar hari ini, semoga sehat dan bahagia selalu. Nah disini kami akan menjelaskan mengenai suka dan duka menjadi Customer Service Aqiqah Berkah di cabang Madiun.

Setiap orang yang sudah bekerja pastilah akan melewati berbagai suka dan duka, dan setiap orang yang akan sukses sebelumnya juga akan melewati rintangan dan cobaan yang begitu berat.

Seperti halnya yang dialami oleh customer service Aqiqah Berkah cabang madiun, yaitu mas muhadi.

Dan tugas mas muhadi sebagai customer service di Aqiqah Berkah cabang madiun ialah tentunya melayani customer yang akan memesan masakan di Aqiqah Berkah dengan berrusaha memberi pelayanan yang terbaik agar sang customer tersebut tidak merasa kecewa apabila pesan di Aqiqah Berkah.

Tugas dari mas muhadi tidak hanya sebagai customer service saja, namun juga sebagai admin online yang hampir setiap hari mengupdate dan mengaploud berbagai promosi masakan aqiqah maupun masakan catering yang ada di Aqiqah Berkah.

Mas muhadi juga bertugas untuk membuat sertifikat aqiqah, rekap keuangan, dan juga optimasi di slideshare.net, www.scribd.com, dan academia.edu.

Namun mas muhadi juga terkadang melakukan kunjungan customer jika diperlukan. Dan juga terkadang mas muhadi juga ikut mengatar pesanan masakan ke tempat atau alamat rumah pemesanan.

Customer service Aqiqah Berkah cabang madiun juga akan berusaha untuk meyakinkan si calon konsumen untuk pesan masakan di Aqiqah Berkah.

Dan cara yang dilakukan mas muhadi ialah dengan memberikan berbagai penjelasan sedetail mungkin yang terkait dengan hukum aqiqah, tata cara aqiqah, dan juga tentang pelayanan yang ada di Aqiqah Berkah.

Dari pembahasan diatas mas muhadi pasti ada pengalaman tersendiri untuk manarik konsumen agar pesan masakan di Aqiqah Berkah.

Dan menurut mas muhadi mengapa banyak konsumen yang tertarik untk pesan masakan di Aqiqah Berkah ialah karena masakannya yang enak, lezat dan tidak bau prengus.

Hewan dari Aqiqah Berkah pun juga dipilih dari ternaknya sendiri sehingga terjamin kesehatanya dan pastinya sesuai dengan syariat islam.

Tidak hanya itu, ketika pengantaran masakan pun Aqiqah Berkah juga selalu tepat waktu dating ke alamat pemesan sehingga pemesan tidak kecewa dengan pelayanan Aqiqah Berkah.

Mas muhadi juga akan memberi penjelasan terkait masakan aqiqah dan juga masakan catering untuk berbagai acara secara detail yang sesuai dengan prosedur yang ada sehingga konsumen bisa yakin dan melakukan pemesanan aqiqah.

Masakan catering di Aqiqah Berkah juga bisa untuk acara tasyakuran lainnya, acara pernikahan, acara khitanan, acara gathering kantor, acara reoni keluarga dan acara resmi maupun acara non resmi lainnya.

Mas muhadi sendiri adalah asli kelahiran madiun dan tepat di desa Morang, RT.06, RW.04 kecamatan Kare kota Madiun.

Mas muhadi sendiri juga Lulusan S1 jurusan Teknik Informatika STT Dharma Iswara Madiun.

Mungkin dari anda semua ada yang belum tau alamat lengkap kantor cabang Aqiqah Berkah di madiun.

Dan alamat kantor cabang Aqiqah Berkah di cabang madiun ialah tepat di Jl. Sutoyo atau pas dibelakang Monumen Sutoyo Desa Kaibon Kecamatan Geger Madiun.

Mas muhadi sendiri mengawali kerjanya menjadi Customer Service di Aqiqah Berkah cabang madiun ialah sejak tanggal 3 april tahun 2013.

Dan Alhamdulillah sampai sekarang mas muhadi masih bertahan menjadi customer service di Aqiqah Berkah cabang madiun karena mas muhadi merasa sudah nyaman bekerja di Aqiqah Berkah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.